"Silahkan mengutip sebagian atau seluruh tulisan di blog ini dengan SYARAT mencantumkan penaripena.blogspot.com"

Terimakasih untuk Semua Tim Riset Novel THE LOST JAVA-ku

huh...
hah....
hmm.....
lima hari kedepan, Kun-Geia mau holiday dulu (kyaknya pantai parangtritis or Borobudurlah yang terpilih, pantai Kuta...? akhir tahun aja!).

Hati, Otak, Mata, dan Tangan ini terlalu lelah, mereka diporsir habis-habisan untuk melahirkan novel "THE LOST JAVA" dengan tebal 176 halaman hvs dalam waktu 3 minggu, kini novel THE LOST JAVA sedang bertarung habis-habisan bersama HITAM-PUTIH PENANTIAN & PARA PENGIKHLAS di festival novel Pro-U Media.

Kun-Geia mengucapkan teramat banyak terimaksih untuk semua tim riset novel THE LOST JAVA: Dra. Hj. Eva Vaulina YD. S.Si, Wahyuu Hidayat S.Si, Sascha dan Depi, beliau-beliau telah memberikan banyak bahan dan masukkan hingga novel THE LOST JAVA benar-benar menjadi novel fiksi yang ilmiah. (My Allah Allways be with you're)

huh...
hah....
hmm.....
Holidaaaaaaaaaaaaay!
PARANGTRITIS & BOROBUDUR...I'm Coming!
KUTA... mengko disit ya!

2 comments:

sashca mengatakan...

Huhu
gak diajak ke pantaiii

alhmdulillah IP aku naiiik drastis kang. . .

Hehe semuany memang ada hikmahnya

Gerry Kun Geia mengatakan...

insya Allah sy melewati 6 januari di panatai Kuta Bali, kalau saudara-saudaraku di komunitas penari pena ada yang mau ikut (kita liat seunset&sunrise disana di hari seperempat abad usiaku), nabung dari sekarang!

berapa IP-nya? (sykurlah doa kita semua terkabulkan untukmu!)
jangan lupa bilang terimakasih pada ibumu, karena saya yakin doa beliaulah yang paling manjur hingga IP-mu naik lagi! (cepet lulus ah... dunia sudah menunggu karya-karya kongkret mu!)

Posting Komentar