"Silahkan mengutip sebagian atau seluruh tulisan di blog ini dengan SYARAT mencantumkan penaripena.blogspot.com"

Tuanku ALLAH SWT

Bismillah
ketika seorang muslim harus adil
tiada makhluk teradil selain diriMu
Bismillah ya Tuan
tiada asa tanpa harapMu
tiada janji yang tak tertepati
tiada karya yang ku jadikan melebihi karya indahMu yang maha dahsyat
tiada boneka pemberian ayahku seindah makhlukMu
bismillah ya Tuan
ketika kata yang teucap dari bibirku
ketika perbuatanku karena kebesaraMu
aku bersimpuh yaaa Tuan
yaa Rahmaan
yaa Rahiim
yaa Tuan
tiada azab tanpaMu karena salahku
bismillah ya Tuan
akankah kau tinggalkan aku dalam kesendirian
bismillah ya Tuan
ihdinash shiraathal mustaqiim
yaa Tuan
kau jadikan jalanku ketempatMu bercabang
kau jadikanku berfikir
kau jadikan segala mata air tiada
kau jadikan segala buah tuk matang
kaupun jadikan adam dan hawa tuk berjodoh
bismillah ya Tuan
aku tak berani tuk cintai yang lain melebihi cintaku padaMu
bismillah ya Tuan
ku yakin Kau kabulkan segala inginku
dan kini ku akhiri dengan
alhamdulillah ya Tuan
karenaMu kunikmati segala nikmat berTuan

3 comments:

sashca mengatakan...

Kasii koMentar dund

Anonim mengatakan...

"aku tak berani cintai yang lein melebihi cintaku padamu"
hmm... kayaknya da yang kan segera menurup aurat di kepalanya dengan kerudung nih~

Langit Senja mengatakan...

Hm...
bismillah...
aq mau komen boleh??
apa?kenapa?boleh?....makasih^________^
klo menurut aq sih, ni puisi maknanya tentang rasa syukur kita pada Sang Pencipta.
oiya...jangan lupa, huruf untuk kata "kau" jika ditunjukkan untuk TUHAN,pake huruf kapital ya...seperti ini "Aku" atau "AKU"
karna itulah yang membedakan antara "aku"(makhluk) dan "AKU" (Sang Pencipta).
Ok^________^
terus berkarya ya...sashca='>

Posting Komentar