"Silahkan mengutip sebagian atau seluruh tulisan di blog ini dengan SYARAT mencantumkan penaripena.blogspot.com"

Gak dikasih judul

Penari Pena: Sashca
Mau minum
bukan, bukan air putih
susu sapi ?
Aku gak suka
mau minum
alkohol ?
Aku gak mau mabok
aku mau minum
dahagaku tak tertahan lagi
es teh ?
Aku takut dingin
teh panas ?
Terlalu panas untukku
lalu apa mau mu ?
KERTAS !!
Lalu ?
Tinta !
Aku mau minum
aku haus
haus akan tarian diatas kertas putih terlihat suci
aku mau minum
minum banyak tinta
kemudian ku menari diatas ribuan kertas dan memberi makna pada dunia

*salam penari pena*

3 comments:

sashca mengatakan...

Semoga dapat dimengerti.....

Gerry Kun Geia mengatakan...

alhamdulillah, akhirnya aku diberikan kemudahan untuk mengerti, selain mengerti juga menikmati, subhanallah... indah!

sashca mengatakan...

Hahahaha
alhamdulillah...ada kemajuan berarti

Posting Komentar