"Silahkan mengutip sebagian atau seluruh tulisan di blog ini dengan SYARAT mencantumkan penaripena.blogspot.com"

Namaku...

Penari Pena: Choop
Namaku
Assegaf
Ya, assegaf…
Betul, assegaf
Ohh
Perlu diulangi ???
Hmmm
Baiklah…
Nama gue assegaf
Ia benar
Assegaf
Kenapa ???
Ada yang salah ?
Ohh
Perlu dieja…
A-S-S-E-G-A-F
Assegaf
Betul…
Saya seorang hebat
Saya penulis yang hobi belajar metematika…
Kenapa ?
Kenapa anda berdecak kagum ???
Bukan !!!!
Saya bukan penulis rumus…
Bukan penulis hebat…
Bukan penulis handal
Saya…
Tidak !!!
Tolong jangan samakan aku dengan penemu rumus kalkulus…
Apalagi dengan bang abib
Pencipta ayat-ayat cinta
Tidak
Saya tidak mau…
Jangan bayangkan bagaimana saya
Hanya penulis bodoh
Bukan,
Bukan kambing jantan
Saya penulis bodoh
Tak sesuai dengan hobi saya
Apalagi
Nama
Yaa
Nama gue menjebak
Tapi gue bodoh
Tolol
Tak terpandang
Taoi mencoba hebat
Namaku assegaf…
Yaa
Assegaf

1 comments:

Gerry Kun Geia mengatakan...

kalau kutaksalah, Assegaf tuh marga tertinggi di negeri arab sana ya? kabilah Quraisy atau Badui atau apa? mohon diberi petunjuk!

Posting Komentar