"Silahkan mengutip sebagian atau seluruh tulisan di blog ini dengan SYARAT mencantumkan penaripena.blogspot.com"

Kayaknya Sih Curhat

Penari Pena: Liestya
kenapa sih yang namanya ujian tu susah?
nggak itu ujian sekolah, ujian hidup, bahkan ujian cinta...
semua susah...
haaaaaa,,,,...

eh, ada lagi ujian yang susah...
ujian persahabatan juga susah...

entah kenapa...
setiap persahabatan yang aku jalani terasa amat menyakitkan, dari ditinggalkan, dihianati, dicampakkan, bahkan dicintai oleh sahabat. aku pernah punya sahabat yang amat aku sayangi, aku percaya padanya dan mungkin ia jg percaya padaku. kenapa aku bilang mungkin karena memang aku tak pernah tau apa di percaya padaku atau tidak. persahabatan yang manis sampai suatu hari dia menghianatiku. tapi aku tak pernah benci dengan penghianatannya. aku tetap menyayanginya dan menganggap dia sahabat walaupun dia telah begitu tega menghianati kepercayaanku...

aku cuma pingin bilang sama dia...
aku tetap sahabatnya walaup apapun yang terjadi...

2 comments:

Gerry Kun Geia mengatakan...

kalau ga mau susah, sakit, terhianati, tercampakkan, cepat-cepatlah MASUK SURGA! tapi kalau belum mampu, cepat-cepatlah sabar ihlas dan tawakkal, kalau tak mampu juga...silahkan KETIG REG (spasi) WETENG IRENG, kirim ke manapun anda suka, dan Prof. Sumanto Dll. Dst. (pakar ahli terapi jiwa dari Purbalingga Banyumas) akan memberikan jawaban seputar asmara, keuangan dan all about canibalism.

sashca mengatakan...

Slama mslh ato cobaan ato ujian qt buat mudah qt ikhlas gak akan ada yg sulit kok santaii ajjah lis...
Kalo kata ucup jgn bikin susah diri sndr kalo emang udah sush

Posting Komentar