"Silahkan mengutip sebagian atau seluruh tulisan di blog ini dengan SYARAT mencantumkan penaripena.blogspot.com"

Egosentris Kun-Geia (Sebuah pendaman rasa)

Aku sedang menginginkan kesendirian,
Aku masih menghendaki ketenangan,
Aku masih meminta kedamaian,
Aku sedang menuntut keheningan.
Maka jangan merusak keakuanku yang menginginkan sendiri,
Maka jangan merusak keakuanku yang menghendaki tenang,
Maka jangan merusak kekakuanku yang meminta damai,
Maka jangan merusak keakukanku yang menuntut hening.
Atau keakuanku rusak dalam kesendirian,
Atau keakuanku rusak dalam ketenangan,
Atau keakuanku rusak dalam kedamaian,
Atau keakuanku rusak dalam keheningan.
Cukup sudah kekuatan semangatku kalian lemahkan,
Cukup sudah kelimpahan percayaku kalian siakan,
Cukup sudah ketulusan niatku kalian sampahkan,
Cukup sudah kucuran pelajaranku kalian acuhkan.


Yogyakarta, 01 10 09 20 10
(Jangan sapa aku sampai waktunya tiba kusapa kalian, jangan tanya aku sampai waktunya tiba kutanya kalian, jangan salami aku sampai waktunya tiba kusalami kalian, jangan hubungi aku sampai waktunya tiba kuhubungi kalian, karena jika tidak… sapa, tanya, salam dan usaha kalian untuk menghubungiku hanya akan berakhir dengan kesia-siaan tanpa sebuah jawaban sedikitpun. Fikirkanlah sebelum orang-orang yang masih mau memikirkan kalian benar-benar meninggalkan kalian, renungkanlah sebelum orang-orang yang mau merenungi kemajuan kalian benar-benar me-masabodohkan-kan kalian. Aku serius, ini bukan main-main atau gurauan belaka.)

0 comments:

Posting Komentar