"Silahkan mengutip sebagian atau seluruh tulisan di blog ini dengan SYARAT mencantumkan penaripena.blogspot.com"

romantika berdusta

aku berdusta ketika ingin didustai
aku berdusta ketika ingin dunia tak jujur padaku
hanya ingin sekadar nerasakan kelegaan setelah berdusta
meski tak lebih dari sedikit

Tuhan tak izinkan aku berdusta
tapi
mungkin Ia mengerti
aku dan manusia punya sel dalam komponen otak dan lidahnya yang berisi hasrat berdusta

dusta itu nyata
nyata adanya
nyata terjadinya
nyata ketika yang berdusta tak lagi tahu mana yang dusta dan mana yang benar-benar benar

2 comments:

Gerry Kun Geia mengatakan...

mau tanya deph! dimana kamu letakkan garis merah antara "romantika" di judul dengan isi pusinya?

De dan Ka mengatakan...

hahahaha...
maap mas, itu judulnya ngasal
bis bingung
tapi aku percaya, dusta pun punya sisi rimantis
realitanya di setiap percintaan banyak dusta
dan ketika banyak yang menyukai dusta, jadilah ia sebuah romantika. terlalu banyak kesenangan ketika berdusta.







sekalipun nantinya menyesal sih....

Posting Komentar