"Silahkan mengutip sebagian atau seluruh tulisan di blog ini dengan SYARAT mencantumkan penaripena.blogspot.com"

Terjaga

By Depiyh
antara sadar
antara lena
terjaga
tidak
samar-samar
bernapas, tak bisa beranjak
kunang-kunang menyerbu masuk
sepi saja tapi mengaburkan pandangan
benarkah aku sungguh melihatnya?
desisan di samping telinga
tangan tak sanggup bergerak
menggapai-gapai
apa yang sedang berbisik
siapa yang sedang berbisik
'jangan bangun...'
'teruslah tidur...'
'bermimpilah lebih banyak, mimpi-mimpimu memberiku makan...'
otot-otot menegang
AKU MAU BANGUN!!!
'tidurlah..itu akan membuatmu nyaman..'
AKU LELAH TERTIDUR!!!AKU MAU BANGUN!!!!
'setelah bangun kau mau apa?'
AKU MAU....entah...
'tidurlah dengan nyaman, hidup dalam mimpi akan membuatmu hidup seutuhnya'
'kau takkan menemuinya ketika kau terjaga...percayalah...'
AKU LELAH...LELAH TERTIDUR...aku mau bangun...
'kukabulkan asalkan kau tak kembali lagi kemari...'
APA KENYATAANKU MENYAKITKAN HINGGA AKU LEBIH MEMILIH tidur?
'entahlah...'
KURASA AKU INGIN bangun...
'baiklah..'

tubuh basah
telajang
kulit pucat terendam air
bau masam menguar
aroma kota mati...
tangan kanan menggapai-gapai
lima senti kulit terkelupas...
sepuluh senti...
dua puluh senti...

AAAARGHHHH!!!AKU MAU TIDUR!!!
IJINKAN AKU TIDUR!!!
AKU MAU TIDUR!!!
TIDUR!!!
TIDUR!!!

0 comments:

Posting Komentar