"Silahkan mengutip sebagian atau seluruh tulisan di blog ini dengan SYARAT mencantumkan penaripena.blogspot.com"

MOTORku resmi bernama "SRI"

Penari Pena: Choop

berawal dari sbuah obrolan dengan ... Kawanku .Entahlahh siapa,aku sudah lupa.
"minggirin nih motor ijo. . .Siapa namanya..."katanya
"punya gue" ,aku
"siapa nama motor loe?"
aku lama diem ,memikirkan.Iya yaa,keren juga kLo si ijo punya nama. "ijo"?Ahh,ga kreatif.
"kalo motorku jhoni.Jdi tiap mu nyuci mtor aku bilg."ayo jon,mandi dulu...aku mandiin"" dia menghilangkan lamunanku akan nama.
"ihh ,bAkat hoMBreng loe .Gue doNg ,mtor gue namanya SRI... Iya, sRi !!! Jadi tiap dicuci."ayo sRi,mandi dulu.Mandi BAreng .Nanti aku saBunin kmu.Aku eluselusin kamu.Ayo copot dulu dalemannya (tett tott!!!)".Begitu.Pan lebii roMantiC rHapSodii"
dan aku lalu pergi .Ke kosn Pitaloka yang katanya ank"nya pada mu pindah cz ibuny bAW*l.(bukan jenis ikann).
Si dinda pen mjem mtor ama mb dEdhe.Mu k elizaBeth.Cz mbk dEdhe kena pnykit kulit sjenis sipilis (tet tott!!!)
DEngan terHormatnya aku ngmg
"jagain si sRi yaa...Dia tdi paGi bAru aku mandiin..."
dinda dan mbk deDhe saling pandang.Bingung. . .
Cerita itU bLalu .
Mtor udh bAlik dg bensin namBah plus dpet jatah suP buah berdurenn.Mu pulang ,mlwati orange kost.Tnyta ada gHani n cHoco si bRandal dari bAtang sdang btamu.
Aku mampirR...
Dan dg bAngganYa. . .Aku mCritakan laGi periHal si SRI. . .
Dan pas aku mau pulang .DEngan ikLasnya...Mbk wahYu ama dEphoy(yg dikunjungi cHo n gani=pengHuni orange) melamBai padaku,aku pun melamBaii
"thatha SRI ..."
whattt???
mOtorKu jauh punya pamOrr. . .

1 comments:

Anonim mengatakan...

tulisan kamu jauh lebih membuatku merindu.

Posting Komentar