"Silahkan mengutip sebagian atau seluruh tulisan di blog ini dengan SYARAT mencantumkan penaripena.blogspot.com"

Mimpi. . .

Penari Pena: Choop
Aku tak mengerti...
Semalam itu sepertinya mimpi
aku bertemu lelaki tua,
bertopi,
caping,
compang camping...

Matanya belekan,
rambutnya uban,
kulitnya hitam,
Dekil...

Tongkatnya dari kayu,
kantong kresek,
bajunya goni,
celananya spanduk
alaskakinya...
Kulit...
Ahh,
miris. . .

Dia mencariku,
menyebut namaku dengan benar,
komplit,
fasih...

Aku tak mengerti,
sepertinya aku bermimpi...
Semalam itu...

Ahh,
bapak tua menghampiriku,
menunjukkan gambar tua
photoku yang baru kucetak kemarin...
Menunjukanku
aku mengangguk...

Aku tak mengerti,
sepertinya aku bermimpi...
Semalam itu,

ahh,
bapak tua tersenyum
aku tersenyum...
Bapak tua berkata
"aku adalah masa tuamu, aku datang dari masa depan, berusahalah, takdir itu dapat berubah, jangan biarkan masa depanmu menjadi aku..."

aku tak mengerti
sepertinya aku bermimpi...
Semalam itu,

ahh,
bapak tua pergi,
photoku kupandangi,
lusuh,
sudah tua...

Aku menampar pipiku keraskeras

"ARGH !!!"
aku menjerit ,aku kesakitan
tubuhku dilantai
ditanganku ada photoku
photo tadi,
photo kemarin,
masih baru...

Aku tak mengerti,
sepertinya aku bermimpi...
Semalam itu...


Ahh,
ternyata benar,
hanya mimpi. . .

0 comments:

Posting Komentar