"Silahkan mengutip sebagian atau seluruh tulisan di blog ini dengan SYARAT mencantumkan penaripena.blogspot.com"

Untuk Para Pengidap Ashma dan Para Penikmat Barang Riba

“Sobat… aku merindukanmu!”
Pesan singkat yang ku ketik itu seketika melesat keangkasa menuju satelit indosat dan langsung liar mencari dimana letak posisi keberadaan sobatku yang biasa kupanggil om-phonk. Setelah menemukan posisi om-phonk, tanpa permisi pesan singkat itu langsung bersemayam di inbox setelah membunyikan sensor nada dering pesan shalawat dari hanphone N-70 nya.

“Alaaaaaaaaaaah, kemana ja atuh Genk? D mana ni?”
“Garut!”
“Tuh nya! ga ngomong2 klo k garut teh! Kpn k Purwokerto lg?”
“Klo kaki gw udh nginjek tanah garut, mestinya loe hrs dah otomatis tau gw dtng! Gw balik Tgl 25, om-phonk! loe g sopan ya! gw di Garut dah sebulan! Loe kagak pernah ngeliatin batang idung!”
“Anjrit… bener euy! Sombong lah… mentang-mentang mau kawin?”
“Kawin dari Honk-konk! gw baru keluar dr rmh skt ni!”
“Knp? Brp lama di RS?
“Bhe-Ngexs, 1 minggu! Sblm gw mati, gw pengen ketemu dl phonk!”
“Ngawur!!! G usah ketemu atuh biar panjang umur! He…he…”
“Ya udh klo g mau ketemu, tp jangan nyesel kalo kita ga bs ketemu lg, maafin smua salah gw phonk!
“Jijik omongan loe Genk! Ga da kerjaan bgt! Klo becanda tuh jgn keterlaluan!”
“Loe nganggap ni becanda phonk? Ya udh tak pa2, yg penting gw dah minta maaf, gw dah pamitan, makasih utk semua kebaikanmu slama ini! Tgl 26 gw mo ke Surabaya buat cangkok paru2, stelah operasi gw ga tau masih bs nafas apa nggak?”
“Loe serius Genk?”
“Apa pantas hal seperti ini untuk dipermainkan?”


Garoet, 20 02 09 14 30, oksigen yang disediakan gratis oleh Tuhan adalah barang yang sangat mewah bagi pengidap ashma, dan untuk semua perokok diseluruh dunia, sadarilah bahwa paru-paru itu bukanlah barang murah/murahan, maka janganlah disia-siakan sblm Dia marah dan mengambil satu-satunya pompa oksigen yang tubuh kalian miliki karena harganya tidak akan pernah sebanding dengan batang-batang yang kalian bakar untuk dihisap racunnya.

2 comments:

Anonim mengatakan...

Kreatif, Inspiratif, btw beneran kamu mau cangkok paru2?

Anonim mengatakan...

semoga lancar..........

Posting Komentar