"Silahkan mengutip sebagian atau seluruh tulisan di blog ini dengan SYARAT mencantumkan penaripena.blogspot.com"

Sebutlah ini sebagai artikel, atau mungkin lelucon

Sebutlah ini sebagai artikel, atau mungkin lelucon. Mengetahui nama asli saya adalah kunci untuk bisa mengerti beberapa kalimat di bawah ini. Tolong jangan dianggap serius, anggap saja sebagai joke, karena saya pun, yang notabene sudah lebih dari dua puluh tahun menyandang nama saya ini baru menyadari betapa matematisnya nama saya itu. Betapa tidak, ternyata ayahanda dan ibunda saya tercinta begitu memimpi-mimpikan saya masuk jurusan matematika hingga nama saya pun tak jauh dari rumus-rumus. Hahahahaha....

"d.3,14 = keliling lingkaran
lingkaran punya satu sumbu
sumbu jadi pusat rotasinya
ketika berotasi ia akan mempengaruhi sekelilingnya
sekelilingnya akan mengikuti irama perputarannya
perputaran di sekitarnya punya ritme
ritme yang beragam menghasilkan kedinamisan
kedinamisan menghasilkan keindahan."

jadi apakah d.3,14 = keindahan??

Ternyata tak perlu buku tafsir nama yang muluk-muluk ya untuk mengartikan nama saya, dari beberapa kalimat diatas kan bisa dikatakan bahwa ketika

d.3,14 = keliling lingkaran maka
d.3,14 = punya satu sumbu, dan tentu saja pusat rotasinya itu Tuhan, lalu
d.3,14 = mempengaruhi sekelilingnya, tentu saja begitu...

2 comments:

Gerry Kun Geia mengatakan...

NICE!
dep, coba tapsirkan nama beberapa orang yg punya kelebihan dibawah ini (saya sertakan jg rumusnya)
1. UCUP (rumusnya: luas jajaran genjang TAK BERATURAN dikalikan PANJANG sumbu kerucut dg tinggi 3 cm hasilnya diakar kuadrat 3)
2. DINAR (rumusnya: seperempat luas permukaan bumi dibagi volume drum minyak tanah dikali kecepatan gravitasi bumi)
tolong tafsirkan dep!
ini untuk kebaikan feng sui mereka semua!

De dan Ka mengatakan...

pusink...!!!

Posting Komentar