"Silahkan mengutip sebagian atau seluruh tulisan di blog ini dengan SYARAT mencantumkan penaripena.blogspot.com"

aku

By: Sascha
aku tak pernah
aku tak mau
mau tak aku

hhe
kata-kata mulai tak jelas itu mulai kulakukan ketika aku berfikir, sepertii apa aku 20 tahun lagi, akankah aku tetap melajang seperti yang aku lakukanm seperti yang telah aku raasakan dengan sukses 20tahun kebelakng ini ??

akh...
tidak mungin !!!
yaaa, walaupun kemungkinann itu selalu ada, tapii aku yakin akan suatu hal.kehidupan apapun itu pasti ada karena yang kuasa, seperti suatu kematian yang pasti terjadi karena sang maha menginginkannya, seperti yang telah maha kuasa takdirkan.

sebuah nasib memang dapat di ubah tapi suatu jodoh seorang bukanlah aku yang menentukan

nasib hidupku, memang punyaku tapi takdirku Ialah yang memiliki, hanya Dia yang mampu mengubahnya dan dinyalah yang berwenang. takkan ada yang abadi didunia ini, aku yakin akan hal itu.

aku..
hanyalah sosok seorang manusia yang baru saja menginjakkan kakinya, menginjakkan hidupnya di angka 20 tahun, ini berarti aku akan menjadii lebih tua, tua dan tua
aku takkan pernah peduli dengan berapa sisa hidupku, tapii yang kutahu aku tak pernah ingin menyia2kan hidupku, menyia2kan orang2 dan kehidupan lainnya yang akan aku manfaatkan.

aku yakin akan sebuah keyakinan, tentang hidup ataupun lainnya, dan ketika penghiatan terasa sakit oleh cinta.

1 comments:

sashca mengatakan...

akhirnya nulis juga
maaf kalo gak jelas

Posting Komentar