"Silahkan mengutip sebagian atau seluruh tulisan di blog ini dengan SYARAT mencantumkan penaripena.blogspot.com"

Map of Bones

Judul Buku :Map of Bones (Peta Tulang –Belulang) – International Bestseller/ telah terbit lebih dari 25 Negara
Penulis :James Rollins
Penerbit :William Morrow, New York (2005),, Rajut Publising, Jakarta (2007)
Tebal buku :774 halaman.

Sebuah kejahatan berdarah, dengan konsekuensi yang tak terpikirkan dan tak terhindarkan terjadi. Dalam sebuah misa di Katedral Koln, Jerman, sekomplotan penjahat dalam balutan jubah biarawan menyebarkan teror dan pertumpahan darah, dengan semena-mena membantai para jemaat dan pastur. Para pembunuh tersebut tidak memburu emas dan karya seni berharga yang terpampang di katedral, tetapi sebuah harta tak ternilai yang tersimpan disana: tulang belulang Ketiga Magi, yang pernah menyampaikan enghormatan kepada bayi Sang Juru Selamat. Meninggalkan kekacauan yang mereka tebar, para penjahat itu mendapatkan benda yang dapat mengubah bentuk dunia.

Apa kata mereka:
“Thriller beralur cepat ini begitu mendebarkan. James Rollins benar-benar berada di puncak performanya” Steve Berry, penulis bestseller, Amber Room dan The Romanov Prophecy.

“Untuk memperkuat argumennya di bidang sejarah, Rollins mempekerjakan kelompok riset, dialog-dialog dalam novel ini mengalir lancar dan kejadian-kejadian di dalamnya masuk akal dan menarik. Para penggemar berat Dan Brown akan memberi hormat pada Rollins” Publisher’s Weekly.

“Rollins menulis dengan cerdas, cermat dan jenaka” Kirkus Review.

“Rollins mempersembahkan sebuah kisah petualangan laga yang fantastis pada penggemarnya yang menantiak cerita suspens beralur cepat” Booklist.

“Rollins memadukan misteri dan ketajaman riset ala Dan Brown dengan aksi memicu adrenalin ala Clive Cussler, menjadikan buku ini sebuah thriller memikat yang akan membuat anda terperangah” Jack Du Brul, Penulis bestseller buku Deep Fire Rising.

0 comments:

Posting Komentar