"Silahkan mengutip sebagian atau seluruh tulisan di blog ini dengan SYARAT mencantumkan penaripena.blogspot.com"

Penawaran Menarik Untuk Anda!

Untuk para pengunjung penaripena yang budiman, sebagai bentuk penghormatan pada kesetiaan anda semua mengunjungi rumah saya ini, maka saya mau mengajukan sebuah penawaran yang insya Allah menarik, langsung saja ya!

Begini… yang pertama saya punya gundukan emas sebesar gunung Slamet Purwokerto (Tinggi 3.432 m dpl), saya berencana untuk menukarkannya dengan kedua penglihatan mata anda yang bersedia, cuma fungsi penglihatannya saja kok, tidak dengan bola matanya kok.

Yang kedua, saya bermaksud menukarkan perak yang jika ditakar akan sebesar sepuluh kali luas lapangan sepakbola Senayan Jakarta dengan kedua pendengaran anda yang bersedia, hanya fungsi pendengarannya saja, tidak dengan daun telinganya kok.

Ketiga, saya memiliki hamparan beribu hektar mutiara yang saya timbun di dasar samudera segitiga bermuda (konon katanya tempat tertimbunnya kerajaan Nabi Sulaeman as) yang dijaga oleh ratusan ribu Jin, jika ada yang bersedia memberikan fungsi cakapnya/bicaranya, maka saya akan mengizinkan anda untuk mengambil mutiara itu sebanyak yang anda mau, hanya fungsi bicaranya saja, tidak dengan lidahnya kok.

Keempat, saya punya istana megah sebanding dengan sepuluh kali megahnya Taz Mahal di India sana, istana itu tertimbun dibawah Gurun Sahara, namun jika mau, kapan saja bisa saya mengangkatnya keatas, jika ada yang berminat menukarkan kedua fungsi berjalan dari kakinya, saya akan memberikan istana itu beserta isinya, bahkan pelayan-pelayannya yang cantik nan jelitapun akan saya sertakan dengan paket barter fungsi kaki anda, Cuma fungsinya saja, tidak dengan kakinya kok.

Itulah beberapa penawaran menarik dari saya untuk anda, jika ada yang berminat, silahkan tinggalkan di posting komentar berupa contact person baik itu nomor hp, email, atau alamat rumah sekalian sehingga transaksi kita bisa berjalan dengan lancar.

Mungkin anda akan berfikir saya cuma ngibul? Darimana pula saya dapat semua kekayaan itu? Begitukan pikiran anda? Ah… jawabnya simpel aja, beberapa jam yang lalu saya kedatangan saudagar kaya dari Persia, milyuner dari Rusia, raja minyak dari Saudi Arabia, dan Penguasa lautan dari Segitiga Bermuda, dari merekalah saya mendapatkan semua kekayaan itu beberapa jam yang lalu dengan membarterkan fungsi mata, fungsi telinga, fungsi bicara dan fungsi kaki dengan semua harta kekayaan yang saya tawarkan diatas, dan baru beberapa jam saya kehilangan anugerah-anugerah Tuhan yang jarang saya syukuri bahkan jarang saya sadari, saya merasakan kehilangan yang sangat dan kesia-siaan yang besar dalam penyesalan atas harta-harta itu semua, ternyata fungsi-fungsi organ yang diberikan cuma-cuma oleh Tuhan, jauh… jauh… lebih mahal dari itu semua (bagi saya lho, tak tau bagi anda!).
Segitu saja penawaran menarik dari saya, selamat berfikir atau mungkin bermusyawarah dahulu dengan keluarga, jangan tunda-tunda penawaran dari saya ini, keburu ada yang menyerobot!

Purwokerto 18 03 09 09 05. (sekedar untuk menampar aku yang masih belum ataupun seringnya lupa untuk sekedar mengucap “TERIMAKASIH TUHAN…”, padahal Dia telah memperingatkan: “Dan, pada dirimu sendiri. Maka, apakah kamu tidak memperhatikan.” QS. Adz-Dzariyat: 21 dan “Mereka mengetahui nikmat Allah, kemudian mereka mengingkarinya.” QS. An-Nahl: 83)

0 comments:

Posting Komentar