"Silahkan mengutip sebagian atau seluruh tulisan di blog ini dengan SYARAT mencantumkan penaripena.blogspot.com"

Aku membenci sifatnya bukan dirinya

Aku membenci sifatnya bukan pada dirinya
Seperti bencinya aku pada nistaku bukan pada diriku
Egoisnya, membengis
Emosionalnya, mengental
Tak bisa sabarnya, menebar
Tak bisa mengertinya, menjadi-jadi
Besar katanya, membahana
Besar kepalanya, meraja
Betapa nistanya aku
Seperti nistanya kelakuan dia
Ya Rabb, jika aku salah aku sungguh memohon ampunan-Mu
Jika aku benar, aku mohonkan taufik dan hidayah-Mu untuknya
Ya Rabb, jika hari ini aku banyak berbuat dosa,
Maka maaf-Mu lebih aku harapkan daripada murka dan azab-Mu
Ya Rabb, jika hari ini aku banyak berbuat baik,
Maka ridha-Mu lebih aku harapkan daripada riya dan sombongku.
Hanya kepada-Mu aku mencurahkan hati
Dan hanya kepada-Mu aku meminta solusi.

Garoet, 03 02 09 20 12

0 comments:

Posting Komentar