"Silahkan mengutip sebagian atau seluruh tulisan di blog ini dengan SYARAT mencantumkan penaripena.blogspot.com"

Kiamat datang 2012???

By: Gerry N.
Hwa… ha… ha…
Lagi ah, hwa… ha… ha…
Sekali lagi ya, hwa… ha… ha… ha…
Indonesia… indonesia….
Hwa… ha… ha… lagi!

Tiga hari yang lalu media-media elektronik kaggak mutu nayangin acara yang juga sangat-sangat kaggak bermutu sama sekali, tau apa acaranya?
Hwa… ha… ha…

Acara mubadzir (menurut gw) kesukaan para ibu pengangguran (bapak jg kadang ada yang suka), acaranya apalagi kalau bukan mengajak penontonnya untuk memakan daging saudaranya sendiri dengan cara menggunjingkannya. Tapi kali ini gw terpaksa nonton karena acara-acara gosip seharian ini dan kemarin dan esok lusa (prediksi gw) diisi sesuatu yang baru… hwa… ha…ha… tau apa itu???

Orang-orang yang namanya ga pernah gw temukan tercantum di kitab suci Al-Qur’an apalagi Taurat dan Injil (tp utk kedua kitab terakhir gw blm prnh membacanya, tp gw yakin 150% disana jg g ada nama mereka) membuat sensasi yang demi Allah kagak mutu sama sekali, dengan segala omong kosong yang keluar dari mulutnya, mereka mengatakan:
“Menurut ramalan saya… kiamat akan terjadi di tahun 2012”
Ada lagi yang nambahin angka-angka guyonan lain:
“Kiamat akan datang jam 12 tanggal 12 bulan 12 tahun 2012”

Hwa…ha…ha…
Beberapa golongan masyarakat awam terpengaruh dengan ucapan stupid itu, mereka cemas, mereka resah, mereka… hwa… ha… ha…
Harusnya pihak yang berwajib menangkap mereka yang membuat masyarakat resah dengan ucapan-ucapan dalam ramalannya itu, jangan pilih kasih!!! Giliran mahasiswa aja doyan digebukin kalau bikin isu di masyarakat (dan sekonyong-konyong dikategorikan memprovokasi, mencemarkan pemerintah), lha apa bedanya sama dukun-dukun ramal itu, mereka bahkan memprovokasi orang-orang untuk berprasangka buruk pada Tuhan, mencemarkan nama baik Tuhan, karena jika memang benar kiamat itu akan terjadi menurut ramalan mereka berarti Tuhan lebih menyayangi peramal-peramal itu dengan membocorkan rahisa-Nya pada mereka daripa kekasih-Nya Rasulullah Muhammad saw, Rasulullah saw aja tidak tahu kapan kiamat itu akan datang, lha ini… siapa sih peramal-peramal itu dibandingkan Rasulullah dihadapan Allah SWT.

“Suatu hari, ketika Al-Musthafa Muhammad― shalawat dan salam teruntuk beliau― sedang memberikan ceramah di tengah-tengah jemaat yang begitu banyak jumlahnya, tiba-tiba datang seorang badui yang dengan lantang berkata…”
“Wahai Rasul Allah! Kapankah kiamat akan tiba?”
“Ketika itu Rasulullah terdiam sejenak dan memandang orang badui itu dengan lembut dan senyum yang begitu indah, kemudian beliau berkata: Apa yang telah kamu persiapkan untuk menghadapi kiamat?”
“Orang badui itu menjawab: Sesungguhnya aku tidak mempunyai persiapan apapun, hanya saja aku mencintai Allah dan Rasul-Nya.”
“Maka Rasul pun menjawab: kamu akan bersama yang kamu cintai.”

Tuh… renungkan! Hari kiamat adalah rahasia Allah, bahkan malaikat Isrofil yang nanti bertugas meniup sangsakala sebagai pertanda akhi rmasa pun tak tahu kapan kiamat akan tiba, kapan saatnya dia meniup sangsakalapun masih menunggu-nunggu kapan dia akan meniupnya.
Sudahlah… daripada capek-capek mikirin ramalan orang-orang capek, meningan cintai aja Allah dan Rasul-Nya.



“Ya Allah, limpahkanlah shalawat dan salam kepada Sayyidina Muhammad pada setiap saat dan hembusan nafas sejumlah pengetahuan-Mu”


Garoet, 27 02 09 14 10
Silahkan mengutip sebagian/seluruh tulisan ini dengan etika mencantumkan penaripena.blogspot.com

0 comments:

Posting Komentar