"Silahkan mengutip sebagian atau seluruh tulisan di blog ini dengan SYARAT mencantumkan penaripena.blogspot.com"

Coba dan Ujian

Semakin Allah sayang pada hambanya, maka Allah akan semakin memperhatikannya dengan memberikan coba dan ujian yang terus meningkat kadar sakit dan sulitnya, maka bersabarlah bagi mereka yang sedang diberikn coba dan ujian itu karena Allah sedang memperhatikannya, karena Allah menyayanginya, dan khawatirlah mereka yang tidak/jarang diberikan coba dan ujian karena Allah tidak sedang memperhatikannya, karena Allah sedang chu-ex padanya, maka kenapa juga kita harus berprasangka buruk kepada-Nya ketika kita sedang mengikuti ujian, oleh karena itu, untuk seluruh pelajar mulai dari SD, SMP, SMA hingga Mahasiswa, janganlah coba mengakali Allah ketika ujian di dalam kelas. (he…he… connect ga mksdnya?).

Garoet 15 02 09 23 31

3 comments:

Anonim mengatakan...

ha...ha...ha...
cerdas Ge! gw kejebaxs!

Anonim mengatakan...

hemmm...
apa mungkin aku salah satu yang di sayang Allah.....???
aku juga lagi di uji ge...
sampe aku ga bisa bedain ketawa bahagia,ketawa sedih,bahkan ketawa frustasi...
tapi aku yakin setiap masalah pasti ada jalan keluar...
semangat!!!

Gerry Kun Geia mengatakan...

SEMANGAAAAT!!!

Posting Komentar